Pastikan kesehatan Personel OMP, Sidokkes Polres Kepulauan Tanimbar beri layanan kesehatan

Pastikan kesehatan Personel OMP, Sidokkes Polres Kepulauan Tanimbar beri layanan kesehatan

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Kesehatan tentunya menjadi salah satu fokus utama untuk memastikan setiap Personel memiliki stamina yang ekstra dan prima saat melaksanakan tugas, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.


Seperti yang terlihat dilakukan oleh Seksi Dokkes Polres Kepulauan Tanimbar dalam memberikan layanan kesehatan kepada Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Salawaku 2024, yang berlangsung di Posko OMP Mapolres Kepulauan Tanimbar, Senin (21/10/24).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Kepulauan Tanimbar Ipda dr. ANASTASIA PATTY bersama Personel Sidokkes ini, dengan melibatkan berbagai aspek pemberian layanan kesehatan, berupa pemeriksaan tekanan darah hingga pemberian obat maupun multivitamin kepada Personel yang terlibat Operasi.


Hal ini tentunya dilakukan untuk memastikan bahwa setiap Personel siap untuk menghadapi segala tantangan saat melaksanakan tugas di lapangan. Mengingat saat ini, intensitas tugas terus meningkat sehingga dibutuhkan adanya layanan kesehatan hingga pemberian multivitamin.


Saat dikonfirmasi Media Humas, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes Ipda dr. ANASTASIA PATTY mengatakan, layanan kesehatan ini merupakan hal yang penting untuk memastikan seluruh Anggota Polri yang bertugas, baik siang maupun malam dalam kondisi fisik dan kesehatan yang prima dalam memberikan rasa aman dan nyaman khususnya menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak.


“Dengan adanya pemberian layanan kesehatan ini, diharapkan seluruh Personel yang terlibat dapat menjalankan tugasnya dengan optimal, tanpa adanya hambatan” ungkapnya.


Lebih lanjut Kasi Dokkes mengungkapkan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk selalu hadir memberikan layanan kesehatan secara rutin dan berkala, dalam upaya untuk menjaga kondisi fisik Personel agar selalu Fit serta prima, dan siap untuk menjalankan tugas yang sangat mulia ini.


Dari hasil pemeriksaan kesehatan di hari ini, seluruh Personel dinyatakan dalam keadaan sehat dan tentunya siap untuk melaksanakan tugas kemanusiaan. Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh Personel apabila mengalami keluhan tentang kesehatan agar segera menghubungi Sidokkes Polres Kepulauan Tanimbar.

Bagikan ke teman kamu