Pastikan Keadaan Kondusif, Personil Polsek Kairatu Laksanakan Giat Patroli Dialogis Malam Hari

Pastikan Keadaan Kondusif, Personil Polsek Kairatu Laksanakan Giat Patroli Dialogis Malam Hari

Polres Seram Bagian Barat,- Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Kairatu Polres SBB melaksanakan Patroli dialogis malam hari dalam rangka Cooling Sistem ke tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Kairatu dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, Minggu (20/10/2024).

Pastikan Keadaan Kondusif, Personil Polsek Kairatu Laksanakan Giat Patroli Dialogis Malam Hari


Polres Seram Bagian Barat,-

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Kairatu Polres SBB melaksanakan Patroli dialogis malam hari dalam rangka Cooling Sistem ke tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan  yang berada di wilayah hukum Polsek Kairatu dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, Minggu (20/10/2024).


Patroli dialogis bertujuan selain antisipasi gangguan Kamtibmas, juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Pelaksanaan patroli ini rutin digelar pada malam hari guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kairatu.


Pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis ini dipimpin oleh Ka SPK Shif II Aipda Eko H. Julianto bersama 3 (tiga) personil.


Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.I.K., melalui Kapolsek Kairatu IPTU Hendrik Nikijuluw mengatakan, bahwa kegiatan patroli dialogis/sambang merupakan salah satu upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka Cooling System diwilayah hukum Polsek Kairatu Polres  SBB.


“Dengan Patroli Dialogis ini, akan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan warga masyarakat dan Polri menampung keluh kesah warga serta bisa menyelesaikan permasalahannya,” ungkapnya.


Kapolsek juga menambahkan, bahwa selain mengajak dialog, Petugas patroli juga menyampaikan pesan- pesan terkait kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut memantau situasi sekitar dan segera melapor kepada Kepolisian apabila ada tindak pidana di lingkungannya.

Bagikan ke teman kamu