Pengamanan Giat Makan Patita Peserta Koinonia Jemaat GPM Tuhaha

Pengamanan Giat Makan Patita Peserta Koinonia Jemaat GPM Tuhaha

Polres Seram Bagian Barat,- Bertempat di depan Gereja Zebaoth jemaat GPM Uwen gabungan Desa Uwen pantai Kec.Taniwel Timur Kab.Seram Bagian Barat, telah dilaksanakan kegaiatan makan patita bersama peserta Koinonia jemaat GPM Tuhaha. Minggu (20/10/2024).

Pengamanan Giat Makan Patita Peserta Koinonia Jemaat GPM Tuhaha


Polres Seram Bagian Barat,-

Bertempat di depan Gereja Zebaoth jemaat GPM Uwen gabungan Desa Uwen pantai Kec.Taniwel Timur Kab.Seram Bagian Barat, telah dilaksanakan kegaiatan makan patita bersama peserta Koinonia jemaat GPM Tuhaha. Minggu (20/10/2024).


Kegiatan tersebut mandapat pengamanan dari Polsek Taniwel Timur dengan melibatkan 4 (empat) personil, di bawah pimpinan Bripka Y.Nenete dan dibantu 2(dua) personil Koramil Taniwel.


Personil Polsek dan Koramil melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus lalu lintas untuk memastikan kelancaran kegiatan makan patita.


Selain melaksanakan tugas pengamanan, personil Polsek juga menyampaikan beberapa himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga dan peserta Koinonia.


Setelah acara makan patita juga dilanjutkan dengan pegelaran seni yang bertempat di halaman sekolah SD YPPK Uwen pantai.


Kegiatan ini berjalan dengan situasi yang aman terkendali serta arus lalu lintas terpantau lancar.

Bagikan ke teman kamu