Subsatgas Banops Dokkes Bagikan 374 Paket Bekkes untuk Personel Satgas OMP Salawaku

Subsatgas Banops Dokkes Bagikan 374 Paket Bekkes untuk Personel Satgas OMP Salawaku

POLDA MALUKU - Untuk mendukung kinerja personel Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Salawaku 2024, mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Maluku, Subsatgas Banops Dokkes membagikan sebanyak kurang lebih 374 paket berisi obat-obatan, vitamin dan minyak kayu putih.

Penyaluran ratusan paket kotak obat kepada personel Satgas OMP Salawaku Polda Maluku berlangsung di Lapangan Letkol Pol (Purn) Chr. Tahapary, Kota Ambon, Minggu (20/10/2024). Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Para Kasatgas dan Kasubsatgas Ops Mantap Praja Salawaku 2024.

Kasubsatgas Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) OMP Salawaku, Kombes Pol dr. Bambang Prasetyo, mengatakan, pemberian paket obat-obatan bertujuan untuk mendukung kinerja personel Satgas OMP Salawaku di lapangan.

"Paket Bekal Kesehatan yang kami bagikan berisi Obat-Obatan, vitamin dan minyak kayu putih Ini penting untuk menjaga stamina dan kesehatan personel saat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya," kata Kombes Bambang.

Kasubsatgas Dokkes juga mengingatkan kepada setiap personel satgas OMP Salawaku untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara istirahat yang cukup, menjaga pola makan yang sehat dan berolahraga.

"Pola Hidup sehat ini penting dilakukan untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh sehingga tidak mengganggu kinerja kita di lapangan." Pintanya.

Bagikan ke teman kamu