Sat Polairud Gelar Patroli Sambang di Wilayah Pesisir Pantai Desa Waisarissa

Sat Polairud Gelar Patroli Sambang di Wilayah Pesisir Pantai Desa Waisarissa

Polres Seram Bagian Barat,- Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang dilaksanakan oleh personil Sat Polairud Polres SBB di Pesisir Pantai Desa Waisarissa dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya, Minggu (20/10/2024).

Sat Polairud Gelar Patroli Sambang di Wilayah Pesisir Pantai Desa Waisarissa


   

Polres Seram Bagian Barat,-

Kegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang dilaksanakan oleh personil Sat Polairud Polres SBB di Pesisir Pantai Desa Waisarissa dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya, Minggu (20/10/2024).


Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh personil Sat Polairud Polres SBB Brigpol A. Rivandi dapat menarik simpati masyarakat sehingga ke depan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.


Kasat Polairud Polres SBB Ipda Stanley Telussa, SH mengatakan, tujuan patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah Hukum Polres SBB


“Patroli ini juga dalam upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan sasaran kegiatan masyarakat pesisir,” ungkap Kasat Polairud.


“Melalui patroli dialogis ini, kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat yang ada di pesisir untuk sama-sama menjaga keamanan menjelang Pilkada serentak 2024,” Pungkasnya.


Dengan dilakukannya kegiatan sambang dan patroli dialogis oleh Personil Sat Polairud Polres SBB, dapat meminimalisir potensi gangguan di daerah pesisir pantai dan kehadirannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Bagikan ke teman kamu