Polsek Tepa dan Instansi Terkait Gelar Jalan Santai Sebagai Bentuk Sinergitas Dalam Menjaga Kekompakkan

Polsek Tepa dan Instansi Terkait Gelar Jalan Santai Sebagai Bentuk Sinergitas Dalam Menjaga Kekompakkan

Humas Polres MBD – Sebagai upaya memantapkan kekompakkan melalui soliditas TNI-Polri, Polsek Tepa menggelar kegiatan kemasyarakatan melalui kegiatan jalan santai yang bertujuan menjaga sinergitas TNI-Polri dan ASN yang selama ini telah terbina. 


Sebelum pelaksanaan kegiatan dimaksud, dilakukan apel bersama TNI-Polri dan ASN yang dipimpin oleh Plh. Camat Babar Barat David Angel, S.E didampingi Waka Polsek Tepa Ipda Klemens Anamofa, S.H, serta melibatkan peserta apel instansi pemerintah, TNI-Polri, BUMN, BUMD bertempat di halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Wilayah IX Kecamatan Babar Barat Kabupaten Maluku Barat Daya sekitar pukul 06.30 Wit pada Jumat pagi (26/07/2024). 


Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama dengan melewati jalan raya di kota Kecamatan Babar Barat, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama yang diikuti seluruh pegawai ASN, BUMN, BUMD dan personel TNI-Polri.

 

Terkait dengan hal tersebut Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K melalui Waka Polsek Tepa Ipda Klemens Anamofa, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, Pimpinan sangat mengapresiasi adanya kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah, TNI-Polri, BUMN, BUMD dalam menjadikan tubuh menjadi sehat serta sinergitas, kekompakkan, soliditas serta komunikasi yang selama ini telah kita jalin dengan baik dan benar.  


Menurut Ipda Anamofa, Sesuai penegasan Pimpinan bahwa tahun ini adalah tahun Politik, sedianya kita mengawal dan melancarkan pesta demokrasi yang diselenggarakan oleh KPUD maupun Bawaslu, kita amankan dan kita sukseskan serta kita kawal rangkaian pentahapan pemilukada 2024 yang akan datang. 


“ Harapan kami mengharapkan melalui kegiatan jalan santai dan senam bersama kiranya dapat terpelihara Soliditas, Kekompakkan dan Harmonisasi sebagai salah satu modal awal kita, pondasi kita yang kuat sehingga tidak akan ada orang ketiga ataupun pihak-pihak yang sekiranya melunturkan sinergitas yang telah kita bina ini. “ tutup Waka Polsek.

Bagikan ke teman kamu