Kapolresta AMbon Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Haruku

Kapolresta AMbon Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Haruku

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Aula Prima Polresta P. Ambon & P. P. Lease, Kamis (17/10/2024), telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek P. Haruku dari Iptu Yakub Samra Tuasa selaku Pejabat Lama yang dimutasikan menjadi P.s. Kasat Lantas Polres Maluku Tengah, kepada Iptu Boby Yoseph Dethan selaku Pejabat Baru dari Jabatan sebelumnya sebagai Ps. Kapolsek Piru Polres Seram Bagian Barat, Serah Terima Jabatan Tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Nomor : KEP/389/X/2024 tanggal 07 Oktober 2024, dan Surat Perintah Kapolresta P. Ambon & P. P. Lease, Nomor :  Sprint/608/X/KEP/2024,  Tanggal 16 Oktober 2024.


Kegiatan Dipimpin langsung oleh Kapolresta P. Ambon & P. P. Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.IK. M. H., dan diikuti oleh Wakapolresta P. Ambon & P.P. Lease, Pejabat Utama bersama Perwira serta Personil Polresta P. Ambon & P. P. Lease dan Bhayangkari. 


Dalam amanatnya Kapolresta menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pejabat Lama atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di P. Haruku. Untuk Pejabat baru Kapolresta berharap agar segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, serta selalu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan dapat bertindak cepat dalam penanganan setiap permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat. 


Mutasi atau pergantian jabatatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa untuk menjaga dan merawat kinerja organisasi, institusi kita tercinta Polri, yang juga merupakan salah satu upaya pembinaan karir, sekaligus promosi jabatan bagi setiap anggota Polri yang dinilai berhasil atau berprestasi oleh pimpinan dalam pelaksanaan tugas. Terang Kapolresta Ambon.

 

Dalam kegiatan tersebut, juga berlangsung pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan yang dibacakan oleh Kapolresta Ambon dan diikuti oleh Pejabat Baru Iptu Boby Yoseph Dethan yang didampingi oleh Rohaniawan Pdt Jonathan Siwalette.

Bagikan ke teman kamu