Polda Maluku Siapkan Pengamanan Debat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur

Polda Maluku Siapkan Pengamanan Debat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur

POLDA MALUKU - Kepolisian Daerah Maluku melaksanakan rapat koordinasi (rakor) untuk kesiapan pengamanan debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan dilakukan KPU provinsi Maluku.

Rakor yang bertempat di Posko Operasi Mantap Praja (OMP) Salawaku Polda Maluku, Jumat (18/10/2024), ini dipimpin Karo Ops Kombes Pol Ronald Refli Rumondor S.IK, selaku Karendal Ops. Ia didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Dostan Matheus Siregar S.IK sebagai Ka Opsda Mantap Praja Salawaku Polda Maluku.

Rapat yang dilaksanakan sejak pagi tadi turut dihadiri oleh seluruh pejabat operasi Mantap Praja Salawaku Polda Maluku 2024.

Karo Ops dalam arahannya meminta semua personel Satgas OMP Salawaku Polda Maluku untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksi masing-masing Satgas sesuai dengan Rencana Operasi yang telah dibuat untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif guna kelancaran jalannya Debat Kandidat yang akan dilaksanakan pada tanggal
26 Oktober 2024 yang akan datang di The Natsepa Hotel.

"Kami harapkan agar pengamanan debat nanti dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kehadiran kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disekitar dan memastikan agar proses Debat Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku dapat berjalan dengan tertib dan lancar ," pintanya.

Bagikan ke teman kamu