Personel Satgas OMP Salawaku Amankan Kampanye Paslon Nomor Urut 1 di Pasar Gudang Arang Ambon

Personel Satgas OMP Salawaku Amankan Kampanye Paslon Nomor Urut 1 di Pasar Gudang Arang Ambon

POLDA MALUKU - Personel Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Salawaku Polda Maluku, mengamankan kampanye yang dilakukan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Maluku nomor urut 1; Jeffry A. Rahawarin dan A. Mukti Keliobas.

Kampanye terbatas tersebut dilaksanakan di kawasan pasar Gudang Arang, Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Kamis (17/10/2024).

Bertindak sebagai juru kampanye terbatas yang dilakukan pada malam hari ini yaitu ketua tim pemenangan Mercy Barends, Benhur G. Watubun, Johan Rahantoknam, Remaniar Hetaria dan jurkam lainnya.

"Tadi malam tim Satgas OMP Salawaku mengamankan kampanye yang dilaksanakan oleh paslon nomor urut satu di Gudang Arang," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Areis Aminnulla S.IK, Jumat (18/10/2024).

Kampanye yang dihadiri ratusan warga sekitar ini berjalan aman dan lancar. Para jurkam menyampaikan visi misi dan program kerja pasangan gubernur dan wakil gubernur Maluku tersebut yang akan dilakukan ke depan.

"Kampanye berjalan aman dan lancar. Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif," ungkapnya.

Bagikan ke teman kamu