Bertemu Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Air Buaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Bertemu Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Air Buaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Pembinaan masyarakat keliling dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Buaya Polres Buru Polda Maluku selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024 di Wilayah Hukum Polres Buru

Kali ini Bripka Sandy Jaron bertemu dengan warga binaan di Desa Waipure, Kec. Airbuaya, Kab. Buru, Jumat, 18 Oktober 2024.

Dalam kesempatan ini Bripka Sandy mengimbau agar masyarakat dapat menjaga keamanan lingkungan untuk suksesnya Pilkada 2024.

“Kami mengajak dan mengimbau warga Desa Binaan Desa Waipure dapat bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama dalam masa tahapan Pilkada 2024” kata Doni.

Sementara itu Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjanf, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Buaya IPTU Esron David Roma Sambadjati, S.Sos juga mengimbau kepada Masyarakat untuk bijak dalam media sosial. Dalam tahap kampanye ia meminta untuk tidak sebarkan berita bohong (hoax), menyebar konten ujaran kebencian, black campaign, tetap jaga persatuan dan persaudaraan.

“Kami juga mengajak peran aktif Masyarakat untuk mendukung demi suksesnya Pilkada serentak 2024.”

Bagikan ke teman kamu