Lakukan Cooling System Bhabinkamtibmas Berupaya Ciptakan Pilkada Damai 2024

Lakukan Cooling System Bhabinkamtibmas Berupaya Ciptakan Pilkada Damai 2024

Polres Seram Bagian Barat,- Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024, Polsek Waesala Polres SBB melaksanakan kegiatan Cooling System Pilkada Damai dengan Kepala desa Tahalupu bersama para Ketua RT di Desa Tahalupu (18/10/2024).

Lakukan Cooling System Bhabinkamtibmas Berupaya Ciptakan Pilkada Damai 2024


Polres Seram Bagian Barat,-

Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024, Polsek Waesala Polres SBB melaksanakan kegiatan Cooling System Pilkada Damai dengan Kepala desa Tahalupu bersama para Ketua RT di Desa Tahalupu (18/10/2024). 


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja 2024 yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Waesala.


Kapolsek Waesala Ipda Suhardi Salasa, SH., melalui Bhabinkamtibmas Desa Tahalupu, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas di Desa Tahalupu pada umumnya tetap aman dan dan kondusif.


Selanjutnya dikatakan Bhabin bahwa tujuan dari kegiatan Colling System ini untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang Pilkada tahun 2024 yang sejuk, aman dan damai. Ungkapnya


"Pentahapan Pilkada sudah berjalan sehingga diharapkan kepada pemerintah desa dan pihak terkait dapat mendukung para penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan pesta demokrasi yang ada", ucapnya


Diharapkan untuk pemerintah desa tetap membangun komunikasi secara intens dengan Bhabinkamtibmas dalam hal memastikan stabilitas Kamtibmas di Desa Tahalupu.


Dalam pelaksanaan kegiatan colling system tersebut, Kepala Desa Tahalupu mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas koordinasi dan kerja sama baik yang terbangun selama ini sehingga situasi Kamtibmas tetap stabil di dalam Desa Tahalupu.


Polsek Waesala melalui kegiatan colling system terus berkomitmen menjaga keamanan dan kedamaian di wilayahnya, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang damai dan berkualitas.

Bagikan ke teman kamu