Kapolres Buru Selatan Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Ambalau

Kapolres Buru Selatan Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Ambalau

Kapolres Buru Selatan, AKBP M. Agung Gumilar, S.I.K, selaku Kapolres Buru Selatan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah Kapolsek Ambalau dari pejabat lama Ipda Abdul Haris ke pejabat baru Ipda Frederik Edwin Tahapary bertempat di Aula Gedung B Polres Buru Selatan, Senin (21/10/2024)

Kegiatan ini di Hadiri oleh Waka Polres Buru Selatan Kompol Syarifuddin, S,Sos, Pengurus Bhayangakari Cabang Buru Selatan, Para PJU Polres Buru Selatan, Serta Seluruh Personil Polres Buru Selatan.

Mutasi tersebut, tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Maluku No. : KEP/389/X/ 2024. Tanggal 7 Oktober 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Maluku.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa, “Mutasi merupakan hal biasa di Lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional demi berjalannya visi dan misi organisasi dengan baik. Untuk pejabat lama kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah menyelesaikan pengabdiannya dengan baik di Polsek Ambalau. Dan untuk pejabat baru, kami mengucapkan selamat Melaksanakan Tugas dan selamat atas kepercayaan yang diberikan semoga dapat mengemban tugas dengan lebih baik lagi.” ujar Kapolres

Tak lupa juga  Kapolres menekankan Bahwa Saat ini Kita Polisi Republik Indonesia Sementara Melaksanakan Operasi Mantap Praja 2024 dalam rangka Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati, Oleh Karna itu Selaku anggota Polri Kita Harus Siap Untuk Menghadapi Situasi dan Kondisi Politik pada saat Kampanye dan Pemungutan Suara nanti, sehingga Pilkada dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan yaitu aman dan tentram untuk Indonesia Maju.

Tagar Berita:
#Salawaku Emarina

Bagikan ke teman kamu