Bacarita Kamtibmas Bersama, Bhabinkamtibmas Desa Karaway Briptu Trian Lelapary Temui Warga Binaanya.

Bacarita Kamtibmas Bersama, Bhabinkamtibmas Desa Karaway Briptu Trian Lelapary Temui Warga Binaanya.

Jalin kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat, Personil Polsek Aru Tengah Timur selaku Bhabinkamtibmas Desa karaway laksanakan Sambang / DDS bersama warga binaanya, Senin (21/10/2024).

Berupaya ciptakan Harkamtibmas bersama dalam obrolan yang santai namun serius untuk menyikapi berbagai informasi yang berkembang di lingkungannya tersebut, Briptu Trian Lelapary menyampaikan pesan kamtibmas untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungannya

Sambil duduk bersama bhabinkamtibmas menjelaskan partisipasi masyarakat, dapat dilakukan dengan cara-cara yang sederhana seperti peduli terhadap lingkungan dan menyampaikan segala informasi terkait kamtibmas kepada pihak kepolisian.

Briptu Trian juga mengungkapkan kepada masyarakat agar mempunyai peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, Kepedulian masyarakat sangat penting demi terciptanya situasi kamtibmas di lingkungan agar tetap aman.

Dialogis secara langsung diharapkan terjalin keharmonisan antara Polri dengan warga masyarakat sehingga akan tercipta sinergitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban. kegiatan sambang warga dan dialog tersebut sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan binaan terkait perkembangan situasi keamanan, selain itu kita bisa langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas , seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan dan memperbaiki terutama dilingkungan masing-masing.

Bagikan ke teman kamu