Subsatgas Polairud OMP Sambangi Warga Pesisir  Wujudkan Pilkada Damai

Subsatgas Polairud OMP Sambangi Warga Pesisir Wujudkan Pilkada Damai

Polres Seram Bagian Barat,- Subsatgas Polairud Operasi Mantap Praja 2024 Polres SBB melaksanakan kegiatan Binmas perairan sambang dengan mengunjungi masyarakat pesisir pantai untuk memberikan himbauan dalam rangka mewujudkan Pilkada damai,bertempat di Pasar rakyat Piru Kecamatan Seram Barat Kab.Seram Bagian Barat (20/10/2024).

Subsatgas Polairud OMP Sambangi Warga Pesisir  Wujudkan Pilkada Damai


Polres Seram Bagian Barat,- 

Subsatgas Polairud Operasi Mantap Praja 2024 Polres SBB melaksanakan kegiatan Binmas perairan sambang dengan mengunjungi masyarakat pesisir pantai untuk memberikan himbauan dalam rangka mewujudkan Pilkada damai,bertempat di Pasar rakyat Piru Kecamatan Seram Barat Kab.Seram Bagian Barat (20/10/2024).


Kegiatan sambang oleh Subsatgas Polairud OMP tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polairud sekaligus Kasubsatgas Polair Ipda Stanley Telussa, SH bersama anggota Sat Polairud Polres SBB.


Dalam kegiatan itu Ipda Stanley Telussa, SH mendatangi warga pesisir pantai yang sedang berkumpul di pasar rakyat Piru dan memberikan himbauan kamtibmas khusunya dalam agenda pemilukada serentak 2024.


Kasatgas Polairud memberikan himbauan diantaranya nanti pada saat akan datang pada hari penyoblosan diharapkan pada warga pesisir yang kebanyakan adalah nelayan agar jangan dulu melaut dan pada saat sekrang ini adalah tahapan kampanye jadi  jangan sampai mengikuti kampanye sudah dalam keadaan mengkonsumsi miras.


Kasat Polair mengatakan bahwa dalam rangka pemilukada serentak 2024 ini kami mengharapkan pada masyarakat pesisir pantai agar menjaga kamtibmas agar pemilukada berjalan aman dan lancar dan juga kami selalu melaksanakan patroli laut untuk mencegah masuknya barang-barang ilegal seperti miras yang melewati jalur laut karena itu dapat menimbulkan ancaman terhadap kamtibmas pada masyarakat pada pemiluka serentak ini.”Ungkapnya”


Dengan adanya kegiatan sambang dan kegiatan Binmas perairan ini diharapkkan masyarakat nelayan dapat menjadi mitra dengan Sat Polairud dalam menjaga keamanan dan keteriban di sekitar daerah pesisir pantai menjelang Pilkada serentak 2024.

Bagikan ke teman kamu