Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Huamual Sambangi Kepala Dusun Dan Tokoh Masyarakat

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Huamual Sambangi Kepala Dusun Dan Tokoh Masyarakat

Polres Seram Bagian Barat,- Bhabinkamtibmas Polsek Huamual Aipda Samsul Bahri melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat di Dusun Air pepaya Desa Iha, Minggu (20/10/2024).

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Huamual Sambangi Kepala Dusun Dan Tokoh Masyarakat


Polres Seram Bagian Barat,-

Bhabinkamtibmas Polsek Huamual Aipda Samsul Bahri melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat di Dusun Air pepaya Desa Iha, Minggu (20/10/2024).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan sinergitas antara pemerintah dusun, tokoh masyarakat dan Kepolisian, sekaligus mendukung pelaksanaan OMP (Operasi Mantap Praja) tahun 2024 dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pilkada 2024.


Dalam kunjungan kali ini, Bhabinkamtibmas mengajak kepada pemerintah dusun dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan lingkungan dan menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman.


"Kami mengajak Pemerintah dusun dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Bhabinkamtibmas


Aipda Samsul juga menghimbau kepada semua pihak agar senantiasa dapat melaporkan dan berkoordinasi terkait adanya informasi yang akan berdampak pada gangguan keamanan dan ketertiban terutama informasi ataupun isu terkait momentum Pilkada saat ini,baik skala kabupaten ataupun provinsi.


Disampaikan pula himbauan kepada masyarakat bahwa perbedaan pendapat dan pilihan itu merupakan hal yang wajar dalam demokrasi, namun keharmonisan dan kerukunan hidup bersama masyarakat dalam dusun harus tetap terjaga.


Dengan adanya silahturahmi ini, diharapakan semua pihak dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban  di wilayah Kecamatan Huamual, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Bagikan ke teman kamu