Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Rutin Melaksanakan Patroli Malam Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024Sat Samapta

Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Rutin Melaksanakan Patroli Malam Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024Sat Samapta

Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Rutin Melaksanakan Patroli Malam Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024, Senin, 23/09/2024.


Pilkada Serentak 2024 makin dekat, Kepolisian Republik Indonesia telah melaksanakan berbagai kegiatan sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.


Salah satunya adalah Cooling System yang di laksanakan oleh Sat Samapta Polres Kepulauan aru, giat ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mempengaruhi berjalannya Pilkada Serentak 2024.


Patroli malam adalah sarana yang di gunakan oleh Sat Samapta Polres Kepulauan Aru dalam memberikan himbauan kamtibmas guna menciptakan Pilkada yang Aman dan Damai.


Miras menjadi salah satu sasaran, karena pengaruh buruk miras sangat besar dalam menciptakan gangguan kamtibmas, maka dari itu Sat Samapta Polres Kepulauan terus memberikan himbauan stop mengonsumsi miras secara humanis sebagai bentuk upaya pencegaha.


Patroli ini adalah kegiatan yang rutin di laksanakan, di samping bertujuan untuk menjaga kamtibmas tapi juga sebagai upaya Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024, ujar IPTU PENMA S.H Selaku Kasat Samapta Polres Kepulauan Aru

Bagikan ke teman kamu