Personil Polsek Piru Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Personil Polsek Piru Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola "Dandim Cup 1 SBB Basudara Pattimura"

Polres Seram Bagian Barat,- Personil Polsek Piru melakukan pengamanan turnamen sepak bola ” Dandim Cup 1 SBB Basudara Pattimura” yang dilaksanakan di lapangan Kabaresi Dusun Tanopol Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB.Senin (23/09/2024).

Personil Polsek Piru Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola "Dandim Cup 1 SBB Basudara Pattimura"


Polres Seram Bagian Barat,-

Personil Polsek Piru melakukan pengamanan turnamen sepak bola ” Dandim Cup 1 SBB Basudara Pattimura” yang dilaksanakan di lapangan Kabaresi Dusun Tanopol Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB.Senin (23/09/2024).


Kegiatan ini mendapat pengamanan dari personil Polsek Piru yang berjumlah 3 (tiga) orang.


Pengamanan dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas selama turnamen sepak bola ini berlangsung.Selain itu kegiatan pengamanan ini juga diharapkan memberikan rasa aman bagi jalannya pertandingan maupun kepada warga yang datang untuk menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut.


Turnamen sepak bola ini mempertemukan kesebelasan Hatuhuran FC melawan Tomayuri FC yang diselesaikan dengan skor akhir 3:0 untuk kemenangan Hatuhuran FC.


Aipda C.H Luhulima yang memimpin kegiatan pengamanan turnamen sepak bola tersebut mengatakan Polsek Piru akan terus melakukan pengamanan selama turnamen sepak bola ini berlangsung hingga selesai, ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang datang menyaksikan turnamen sepak bola ini.


Kami akan terus akan terus melakukan pengamanan selama turnamen sepak bola ini berlangsung hingga selesai, ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang datang menyaksikan pertandingan sepak bola.

Bagikan ke teman kamu