Jelang HUT Humas Polri, Irjen Pol Sandi Berangkatkan Anggotanya Umroh

Jelang HUT Humas Polri, Irjen Pol Sandi Berangkatkan Anggotanya Umroh

Jakarta. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho memberangkatkan 15 anggota beserta keluarganya untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci. Pemberangkatan ini dalam rangka Hari Jadi ke-73 Humas Polri yang akan diselenggarakan 30 Oktober 2024.

Kadiv Humas menjelaskan, hadiah umroh ini juga merupakan reward dan apresiasi Kinerja kepada anggota-anggota yang dinilai bekerja dengan sangat baik. Selama di Divisi Humas, 15 anggota tersebut menjalankan tugasnya dengan maksimal.

“Hadiah ini diberikan dalam rangka Hari Jadi ke-73 Humas Polri yang mengusung tema Humas Polri Presisi Menuju Indonesia Maju yang akan jatuh pada 30 Oktober 2024,” jelas Kadiv Humas, Senin (23/9/24).

Hadiah ini diharapkan Kadiv Humas bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya agar terus mengembangkan diri dan maksimal menjalankan tugas.

“Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Kadiv Humas.

Perwakilan dari anggota, Briptu Adi Waskito, menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah umroh yang diberikan Kadiv Humas tersebut. Dia bersyukur bisa bersama istri ibadah ke Tanah Suci.

“Terima kasih kepada Bapak Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho SIK M.Hum dan para karo. Harapannya ke depan bukan menjadi yang pertama dan terakhir, tetapi anggota Polri bisa bersama-sana ke tanah suci,” ungkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan istrinya, Riska. Dia mengaku tidak menyangka akan diberikan hadiah umroh bersama suaminya dari Kadiv Humas Polri.

Tak hanya mereka, Bripda Salsabila mengaku merasa mendapat hadiah sangat membahagiakan dari Kadiv Humas Polri tersebut. Apalagi, dia diberikan hadiah umroh bersama suaminya.

“Harapan saya semoga ke depan bapak sehat selalu, diberikan rizki yang lancar, dan Divhumas Polri sehat selalu,” ujar Salsabila.

Iptu Jordan pun merasakan hal yang sama usai mendapatkan hadiah umroh bersama istrinya. Ia berharap, hadiah ini bisa menambah pahala dan menjadi berkah bagi Kadiv Humas sekeluarga beserta Divisi Humas Polri.

“Semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya,” jelas Iptu Jordan.

Berikut, 15 nama anggota yang mendapatkan hadiah umroh:

1. Briptu Adi Waskito;

2. Riska Nurindayana Rahman selaku istri Briptu Adi Waskitho;

3. ⁠ Suparti selaku Ibu Briptu Adi Waskitho;

4. Bripda Salsabila selaku Spri Kadivhumas;

5. Briptu Theo Renaldy Paputungan selaku Suami Bripda Salsabila;

6. Iptu Jordan selaku Bag Penum Biro Penmas;

7. Fitria Ningsih, S.Keb selaku Istri Iptu Jordan;

8. Pembina Hellda selaku Kaurtu Multimedia;

9. Brigadir Rosyid selaku Bag PK Biro Multimedia;

10. Brigadir Ceni selaku Bag PA Biro Multimedia;

11. Bripda Adilla selaku Spri Karo Multimedia;

12. Penda I Yulianto Purnomo Sidik selaku Bag Prodok Biro PID;

13. Brigadir Panji Hardiansah (Bag PA Biro Multimedia;

14. Brigadir Muhammad Yasir selaku Bag Dise Biro Multimedia;

15. Bripda Faisal Ridho selaku Bag Renmin.

Bagikan ke teman kamu