Bhabinkamtibmas Polsek Waisarissa Sambangi Pedagang Sayur

Bhabinkamtibmas Polsek Waisarissa Sambangi Pedagang Sayur

Polres Seram Bagian Barat,- Dalam upaya menjaga hubungan baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Waisarisaa Desa Kamal, Bripka Johni Rantetasak melaksanakan kegiatan sambang kepada pedagang sayur di pasar Kamal, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten SBB, Senin (23/09/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Waisarissa Sambangi Pedagang Sayur


Polres Seram Bagian Barat,- 

Dalam upaya menjaga hubungan baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Waisarisaa Desa Kamal, Bripka Johni Rantetasak melaksanakan kegiatan sambang kepada pedagang sayur di pasar Kamal, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten SBB, Senin (23/09/2024).


Dalam kunjungan tersebut, Bripka Johni berdialog langsung dengan para pedagang, salah satunya Bapak La Harto untuk mendengarkan aspirasi dan masukan terkait kondisi keamanan di pasar serta  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, ia mengaharapkan masyarakat selalu memperhatikan keamanan di lingkungan pasar terutama kios-kios di dalam pasar untuk mencegah terjadinya pencurian.


Lebih lanjut ia juga mengajak para pedagang untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan.


Bhabinkamtibmas menyampaikan, “Kegiatan sambang ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan para pedagang sayur, memperkuat silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas sehari-hari.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan mampu mencegah potensi gangguan Kamtibmas.”pungkasnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan menjaga situasi tetap kondusif menjelang  Pilkada Tahun 2024.

Bagikan ke teman kamu