Hadir Berikan Rasa Aman Polsek Kairatu Amankan  Kampanye

Hadir Berikan Rasa Aman Polsek Kairatu Amankan Kampanye

Polres Seram Bagian Barat,- Personil Polsek Kairatu hadir dan melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Dialogis/Tatap muka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 5 (Nusa Ina) Fransiane F. Puttileihalat, S.Pd,M.Si dan Taher Bin Ahmad, S.Hi beserta tim kampanye, bertempat di kediaman Desa Hatusua Kecamatan Kairatu Kab.SBB, Senin(21/10/2024) Malam.

Hadir Berikan Rasa Aman Polsek Kairatu Amankan  Kampanye 


Polres Seram Bagian Barat,-

Personil Polsek Kairatu hadir dan melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Dialogis/Tatap muka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 5 (Nusa Ina) Fransiane F. Puttileihalat, S.Pd,M.Si dan Taher Bin Ahmad, S.Hi  beserta tim kampanye, bertempat di kediaman Desa Hatusua Kecamatan Kairatu  Kab.SBB, Senin (21/10/2024) Malam.


Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kairatu IPTU Hendrik Nikijuluw bersama empat personil Polsek Kairatu serta pengawasan oleh Ketua Panwascam Kairatu H.Laratmasse bersama tiga anggota.


Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., Melalui Kapolsek Kairatu IPTU Hendrik Nikijuluw mengatakan personil Polsek Kairatu  berkomitmen untuk terus mengamankan tahapan Pilkada 2024 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Kehadiran kami personil Polsek Kairatu  untuk mengamankan tahapan Pilkada guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama masa Kampanye," Kata Kapolsek


Selain itu pula, dalam pelaksanaan pengamanan Kapolsek bersama personil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dan anarkis selama berlangsungnya masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Seram Bagian Barat.


Kampanye ini menjadi bagian penting dari rangkaian Pilkada Kabupaten Seram Bagian Barat 2024, yang akan berlangsung beberapa pekan kedepan.


Diharapkan kegiatan kampanye berjalan aman, tertib, dan kondusif sampai selesai tanpa adanya insiden yang menggangu keamanan.

Bagikan ke teman kamu