Bhabinkamtibmas Geser Aktif Lakukan Cooling System di Daerah Binaannya

Bhabinkamtibmas Geser Aktif Lakukan Cooling System di Daerah Binaannya

Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman menyambut Pemilihan Kepala Daerah 2024 di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Geser, Kecamatan Seram Timur Bripka yansen Ruimassa aktif kunjungi Desa binaannya, Selasa (22/10/2024).

“Hal ini kami lakukan dalam rangka sarana silaturahmi sekaligus Cooling System dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat. warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dalam rangka menyambut Pemilhan Kepala Daerah SBT 2024”, ucap Yansen.

Menurutnya kegiatan sambang warga binaan dan dialogis sangat penting dan efektif, disamping bisa bertemu langsung dengan warganya sekaligus bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“dalam menghadapi Pilkada SBT 2024, kami menghimbau dan mengajak agar masyarakat ikut serta aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, kami juga menghimbau agar jangan karena berbeda pilihan antar kelurga, tetangga dan lingkungan saling bermusuhan” himbau yansen.

“Tak lupa kami mengajak warga semua dalam menjaga persatuan dan kesatuan menghargai perbedaan antara umat beragama dan menjalin silaturahmi antara sesama demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif serta Tidak menyuguhkan minuman keras dan mengkomsi miras,” tambahnya.

Bagikan ke teman kamu