Tingkatkan Sinergitas, Polsek Geser Gandeng TNI Laksanakan Patroli Gabungan

Tingkatkan Sinergitas, Polsek Geser Gandeng TNI Laksanakan Patroli Gabungan

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk jelang pemilhan Kepala Daerah di wilayah Polsek Geser, Polres Seram Bagian Timur, terus laksanakan patroli gabungan dengan anggota TNI di wilayah Seram Timur.

Personil Polsek Geser yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Geser Bripka Arifin, bersama 6 personel bersama Personel Koramil Geser melakukan patroli gabungan TNI / Polri, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada pentahapan Pilkada 2024 yang sedang berjalan, Selasa (22/10/2024).

Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri ini menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan dan banyak orang berkumpul diantaranya Pelabuhan Geser, Dusun Cemara, Dusun Kampung Baru, Pasar Geser dan Dusun Lomin.

Pada giat tersebut Bripka Arifin, juga menghimbau agar masyarakat dapat bersama-sama dengan TNI-Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kec. Seram Timur dapat aman dan kondusif

“Dengan Humanis, kami himbau warga agar bersama kami TNI-Polri untuk menjaga kamtibmas yang aman sejuk dan kondusif pada masa pentahapan Pilkada 2024, jangan karena berbeda pilihan antar keluarga, tetangga dan lingkungan sekitar saling bermusuhan, mari ciptakan Pilkada 2024 ini dengan Sejuk dan Damai”, ucap Bripka Arifin.

Dari hasil patroli gabungan ini tidak terdapat hal yang menonjol, dan selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu