Kapolres SBT Cek Kesiapsiagaan Anggota Pam di Kantor KPUD

Kapolres SBT Cek Kesiapsiagaan Anggota Pam di Kantor KPUD

Dalam mengecek kesiapsiagaan personel di lapangan, Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho, melaksanakan pengecekan terhadap personil yang bertugas melakukan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten SBT, Senin (23/09/2024).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan seluruh personil dalam mengamankan tahapan pengambilan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati SBT untuk periode 2024-2029.

Kapolres mengingatkan seluruh personel yang bertugas agar memahami tugas pokok serta peran dan fungsi masing-masing. Hal ini penting untuk memastikan proses pengambilan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati SBT berjalan aman, lancar, dan kondusif.

“Bukan hanya itu, seluruh personil juga bertugas memastikan setiap orang yang mengikuti atau menghadiri tahapan ini merasa aman dan nyaman,” tegas Agus Joko.

Ia juga menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan selama proses pentahapan ini. Kapolres juga mengingatkan agar personil tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif dan selalu bertindak secara humanis.

“Agar semua personel yang melaksanakan pengamanan bertugas secara profesional, tetap menjunjung tinggi netralitas, serta menjaga kekompakan dan saling mengingatkan,” pungkas Kapolres.

Bagikan ke teman kamu