Kembali Personil Polsek Waipia Sampaikan Kamtibmas Kepada Pelajar

Kembali Personil Polsek Waipia Sampaikan Kamtibmas Kepada Pelajar

MASOHI, Polres Maluku Tengah - bertempat di dalam wilayah hukum Polsek Waipia , telah dilaksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD). Giat ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Giat ini dilaksanakan oleh personil Polsek Waipia Shift II BRIPKA J.M. Tabaleku dan BRIPKA A. Husain


Dalam giat tersebut personil menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pelajar/siswa-siswi pada waktu pulang sekolah antara lain untuk para Pelajar diharapkan pada saat waktu pulang sekolah agar tidak berkumpul atau berkeliaran di tempat-tempat umum, karena dampaknya dapat menimbulkan permasalahan. Untuk itu kepada para pelajar diharapkan langsung pulang ke rumah.


Para pelajar diharapkan agar sebisa mungkin hindari aksi tawuran antar pelajar yang dampaknya bisa meluas hingga mengakibatkan permasalahan antar kelompok bahkan antar Negeri, Hal tersebut dapat memecah belah persatuan antar sesama anak bangsa maupun kehidupan di masyarakat.


Bilamana ada permasalahan yang terjadi di antara para pelajar,agar secepatnya menghubungi kepolisian setempat untuk ditangani supaya tidak menimbulkan masalah yang besar. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu