Aipda D. Salenussa bersama Bripka Oscar Antarani dan anggota TNI mengawal Logistik Pemilu ke Desa Eti

"Sinergitas TNI- Polri : Pengawalan Logistik Pemilu Menuju Desa Eti"

Dalam persiapan Pemilu 2024, kerjasama antar-instansi menjadi kunci dalam pengawalan logistik pemilu menuju Desa Eti. Dipimpin oleh AIPDA D. Salenussa dan BRIPKA Oscar Antarani, kegiatan ini bukan hanya tentang distribusi logistik, tapi juga tentang sinergi antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga ketertiban. Bersama-sama, kami memastikan kelancaran proses demokrasi di tingkat lokal.

Polres SBB, Eti, Senin, 12 Februari 2024 - Di tengah persiapan menjelang Pemilihan Umum 2024, kerjasama lintas instansi kembali terlihat dalam kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu di Desa Eti. Dipimpin oleh AIPDA D. Salenussa, BRIPKA Oscar Antarani, Babinsa Serka Lodewik Sibau, Serda Arji Buton, dan Koptu Arsan, kegiatan ini menjadi langkah awal dalam memastikan kelancaran proses demokrasi di tingkat lokal.


Dengan cermat, logistik pemilu yang terdiri dari 115 kotak suara, 92 bilik suara, dan 23 kantong plastik logistik pemilu, disusun dan dipersiapkan untuk didistribusikan dari PPK Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB menuju PPS Desa Eti. Proses penyerahan logistik ini secara resmi dilakukan oleh Rivaldy Kamsurya dari PPK Seram Barat kepada Ketua PPS Desa Eti, Olifianus A.R. Sapury.


Kegiatan ini tidak hanya sekadar pengiriman logistik, tetapi juga merupakan simbol dari keberhasilan kerja sama antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Hingga kegiatan selesai, situasi Kamtibmas di Desa Eti tetap terjaga dengan baik, menunjukkan sinergi yang kuat antara berbagai pihak dalam mendukung proses demokrasi yang adil dan transparan.

Bagikan ke teman kamu