Jelang Pilkada 2024 Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S. H. S. I. K. M. M. Gelaran Apel Tactical Inspection

Jelang Pilkada 2024 Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S. H. S. I. K. M. M. Gelaran Apel Tactical Inspection

Gelaran Apel Tactical Inspection yang dipimpin oleh Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S. H. S. I. K. M. M. memiliki latar belakang untuk memastikan kesiapan seluruh personil dalam menjalankan tugas. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sikap tampan dan kelengkapan identitas para anggota Polres Buru, termasuk KTA, KTP, dan SIM yang wajib dimiliki.yanh bertempat di lapangan apel Polres Buru
Senin 21 Oktober 2024

Pentingnya sikap tampan dan kelengkapan identitas sangatlah krusial. Identitas yang lengkap menunjukkan profesionalisme anggota Polres Buru dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, sikap tampan mencerminkan kesiapan mental dan fisik setiap anggota dalam menjalankan tugasnya.
Selain itu ada personil yang tidak memiliki KTP,KTA dan SIM Langsung di tindak Oleh Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjng dengan tindakan Pus Up

Selama gelaran tersebut, proses pengecekan kendaraan roda dua dan roda empat dilakukan dengan disiplin. Pengecekan ini menjadi bagian dari kesiapan Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Harkamtibmas. Pastikan semua kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan saat menjalankan tugas di lapangan.

Polres Buru memiliki peran penting dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Buru. Tugas ini tidak hanya mencakup pengawasan..

Tindak lanjut dari hasil inspeksi sangat penting untuk peningkatan kualitas pelayanan publik. Evaluasi yang dilakukan setelah gelaran ini akan mendukung perbaikan dalam prosedur kerja anggota. Melalui peningkatan kualitas ini, diharapkan Polres Buru dapat semakin profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Bagikan ke teman kamu