Polsek Kairatu dan Koramil 1513-03 Kairatu Bersinergi  Ajak Warga Kerja Bakti Timbun Jalan Rusak

Polsek Kairatu dan Koramil 1513-03 Kairatu Bersinergi Ajak Warga Kerja Bakti Timbun Jalan Rusak

Polres Seram Bagian Barat- Dalam rangka membantu masyarakat untuk kelancaran transportasi,Personil Polsek Kairatu yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Kairatu Aiptu Muh.Abd.Kene bersama personil Koramil 1513-03 Danpos Hunitetu Serma Sugiman bersama Pemerintah Desa Persiapan Imabatai dan Desa Hukuanakota,BPD dan staf serta masyarakat kerja bakti melaksanakan Penimbunan jalan berlubang/rusak bertempat di Jalan Trans Hunitetu Desa Hunitetu Kec.Inamosol Kab.SBB.Rabu(24/07/2024).

Polsek Kairatu dan Koramil 1513-03 Kairatu Bersinergi  Ajak Warga Kerja Bakti Timbun Jalan Rusak

Polres Seram Bagian Barat-

Dalam rangka membantu masyarakat untuk kelancaran transportasi,Personil Polsek Kairatu yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Kairatu Aiptu Muh.Abd.Kene bersama personil Koramil 1513-03 Danpos Hunitetu Serma Sugiman bersama Pemerintah Desa Persiapan Imabatai dan Desa Hukuanakota,BPD dan staf serta masyarakat kerja bakti melaksanakan Penimbunan jalan berlubang/rusak bertempat di Jalan Trans Hunitetu Desa Hunitetu Kec.Inamosol Kab.SBB.Rabu(24/07/2024).


Kanit Samapta Polsek Kairatu Aiptu Muh.Abd.Kene mengatakan bahwa kondisi jalan Trans Hunitetu saat ini mengalami rusak di beberapa titik yang diakibatkan curah hujan belakangan ini cukup tinggi,sehingga mengakibatkan beberapa kendaraan tertanam dan menggangu pengguna jalan.


"Melihat kondisi tersebut kami laksanakan koordinasi dengan pemerintah desa Hunitetu,Koramil 1513-03 Kairatu dan warga masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak. Ungkap Aipda Muh.Abd Kene.


Kegiatan kerja bakti tersebut difokuskan pada sasaran Penimbunan Jalan Berlubang dengan menggunakan tanah dan sirtu, pembersihan kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar dan banyak sampah serta menebang ranting pohon yang menghalangi jalan penghubung Desa Hunitetu dan Desa persiapan Imabatai.


Terlihat Personil Polsek Kairatu,Personil Koramil 1513-03 Kairatu dan masyarakat begitu kompak dan antusias dalam bekerja dengan menimbun jalan yang berlubang dan pembersihan rumput dengan cara memotong ranting-ranting pohon di tepi jalan. Kegiatan ini dilaksanakan agar jalan  menjadi bersih, rapih dan aman di lalui oleh masyarakat pengguna jalan.


Kanit Samapta mengatakan "Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama pengguna jalan dapat melewati jalan tersebut".

Bagikan ke teman kamu