Wakapolres SBB Ajak Anggota bekerja dengan Rasa Tanggung jawab

Wakapolres SBB Ajak Anggota bekerja dengan Rasa Tanggung jawab

POLRES SBB.- Wakil Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Seram Bagian Barat (SBB) Kompol Helda Misse Siwabessy S. H,M.H  Mengajak untuk bersama kita selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena atas perlindungannya kita dapat melaksanakan tugas sampai saat ini"Apapun yang kita miliki, dan kita jalani harus kita syukuri," kata Wakapolres saat memimpin apel pagi dan menerima laporan dari Kepala satuan kerja (SATKER) jajaran, sekaligus  memberikan arahan kepada seluruh personil di Mapolres SBB. Selasa (25/7/2023).


Kompol Helda Mengatakan, mari sama-sama kita bertugas dengan rasa bertanggung jawab, dan diharapkan rekan-rekan tidak mengeluh dalam setiap pelaksanaan tugas atau mengurangi keluhan sehingga tugas yang kita jalani dapat berjalan dengan baik

"Kemudian yang terpenting adalah kita harus iklas dalam menjalankan tugas. Bagaimana kita mau memberikan pelayanan yang baik kalau kita sendiri tidak displin dan tidak pernah bersyukur serta iklas,"ujarnya.


Dijelaskan, setiap evaluasi dan teguran itu sifatnya membangun organisasi untuk lebih baik kedepanya

"Kita dituntut untuk menciptakan hubungan kerja yang baik,"kata dia.


Orang nomor dua di jajaran Polres SBB ini juga meminta, anggota"Seberat apapun tugas yang kita hadapi, kita tidak mungkin bekerja sendiri sehingga butuh kekompakkan. Bangun komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak demi mewujudkan harkamtibmas di SBB ini,"pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu