Bhabinkamtibmas Kelurahan Honipopu Lakukan Sambang Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Honipopu Lakukan Sambang Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Kelurahan Honipopu, Aipda Hamka, melaksanakan kegiatan Sambang Warga dan memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian serta menjaga keamanan yang kondusif.

Dalam kegiatan ini, Aipda Hamka menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga, antara lain Aipda Hamka menekankan pentingnya menjalin hubungan yang baik antara warga dan Bhabinkamtibmas. Kolaborasi ini diharapkan mampu menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman, damai, dan kondusif di lingkungan Kelurahan Honipopu.

Warga diimbau untuk segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas jika ada kegiatan atau permasalahan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, agar bisa segera ditindaklanjuti. Aipda Hamka juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, dengan menciptakan suasana yang harmonis dan aman.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar, serta situasi tetap aman dan terkendali. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan mampu terus memperkuat kerja sama antara warga dan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di Kelurahan Honipopu.

Bagikan ke teman kamu