Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas kepada para Nelayan Tuna dan Cakalang

Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas kepada para Nelayan Tuna dan Cakalang

Polresta P.AMbon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Assilulu, BRIPKA Rijal Faisal Ely, SH, melaksanakan sambang kepada para nelayan di daerah Binaanya. Dalam kunjungannya, BRIPKA Rijal turut serta memberikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan, terutama menjelang masa pendaftaran calon kepala daerah yang akan datang.

Beberapa poin penting yang disampaikan oleh BRIPKA Rijal kepada para nelayan dan warga setempat adalah Ia mengimbau agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya para remaja di Negeri Assilulu, untuk menciptakan lingkungan yang damai dan aman.

Warga diminta untuk selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas jika ada persoalan atau masalah yang muncul di tengah masyarakat, guna menjaga situasi tetap kondusif.BRIPKA Rijal juga mengingatkan masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoaks, fitnah, dan provokasi melalui media sosial, serta saling mengingatkan satu sama lain tentang bahaya penyalahgunaan informasi.


Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya cipta kondisi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Negeri Assilulu guna memastikan situasi tetap aman dan damai, khususnya menjelang proses politik di daerah tersebut. Kolaborasi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tokoh masyarakat sangat diharapkan untuk menjaga ketertiban serta memelihara suasana yang harmonis di Negeri Assilulu.

Bagikan ke teman kamu