Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2021 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Di Polres Pulau Buru

Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2021 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Di Polres Pulau Buru

(Polres Buru) Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pulau Buru  telah dilaksanakan giat Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2021 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Di Polres Pulau Buru Yang Dipimpin oleh KOMBESPOL ANDRI ISKANDAR.,S.I.K. M.Si. Selaku Pengawas Tim.

Kapolres Pulau Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.Si., menyampaikan Selamat datang Ketua Tim Audit Itwasda Maluku dan rombongan dalam melaksanakan tugas Audit Kinerja Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2021 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Di Polres Pulau Buru, Polres Pulau Buru sangat Berterima kasih atas pelaksanaan Wasrik Itwasda Maluku, Kami mohon bimbingan, arahan dan asistensi dari Tim Audit Kinerja Itwasda Maluku, Ujarnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini semata-mata untuk melihat sejauh mana kinerja pada polres Pulau Buru, Mohon maaf apabila dalam penerimaan Tim ada banyak kekurangan, Apa yang menjadi catatan dalam kegiatan ini akan dijadikan perbaikan dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Tambahnya.

Perwira dengan dua bunga di pundaknya juga itu menyampaikan, audit kinerja merupakan salah satu fungsi manajemen kepolisian yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana penyelenggaraan program dan anggaran dapat dilaksanakan secara” efektif dan efisien. Pungkasnya.

Saya selaku penanggung jawab tim audit konerja mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Waka Polres, Para Kagab, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh staf polres Pulau Buru atas terlaksananya taklimat awal sesuai dengan waktu yang telah di tentukan, Ucap Kombespol Andri

Momen audit kinerja Itwasda Maluku tahap II tahun 2021 ini di harapkan dapat di jadikan sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi, dengan memberikan informasi berdasarkan fakta dan data sesuai dengan kenyataan di lapangan, sehingga berbagai temuan sebelumnya tidak ditemukan kembali atau merupakan temuan berulang untuk itu, dalam pelaksanaan audit kinerja ini, harapan saya adanya kerja sama dan keterbukaan untuk terwujudnya asas kemitraan, komunikasi, dan koordinasi anatara tim audit dan auditi, Tutupnya. 

Bagikan ke teman kamu