Sat Binmas Polres Buru Berikan Himbauan Pelaksanaan Vaksin Kepada Masyarakat

Sat Binmas Polres Buru Berikan Himbauan Pelaksanaan Vaksin Kepada Masyarakat

(Polres Buru) Guna mensukseskan program vaksinasi covid – 19, Sat Binmas Polres Buru di pimpin Kasat Binmas dan Anggota turun ke jalan dalam hal pemberian himbauan pelaksanaan vaksinasi di Mako Buru, Selasa 25/01/22

Kasat Binmas Iptu M. Yusuf Ali, S.H. saat di konfirmasi menyatakan pihaknya telah melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya para tukang ojek, pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang ada di wilayah kota Namlea Kab. Buru.

“Hingga saat ini virus Covid – 19 masih ada di sekitar kita, oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan yang paling penting harus divaksin agar meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit khususnya virus Covid-19,” ucapnya.

Kasat Binmas juga menjelaskan bahwa Provinsi Maluku berada pada urutan paling bawa dalam hal pelaksanaan Vaksinasi secara nasional dan Kab., Untuk mencapai target vaksinasi sebesar 70% maka dibutuhkan kerjasama dari semua pihak untuk mendukung program Vaksinasi.

“Hal ini merupakan program Nasional dan merupakan perintah langsung dari bapak Presiden RI Ir. Joko Wododo kepada seluruh Kaookri, Kapolda dan Gubernur  untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di masing – masing wilayah kerjanya,” tutur Kasat Binmas.

Pada kesempatan yang baik ini, kami dari Satuan Binmas Polres Buru menghimbau dan mengajak kepada seluruh saudara – saudara sekalian khususnya kepada saudara – saudara saya yang berprofesi sebagai tukang ojek untuk kita bersama – sama mensukseskan gerakan vaksinasi secara serentak di seluruh wilayah Polda Maluku termasuk di wilayah Kab. Buru.

“Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada saudara – saudara sekalian yang sudah melaksanakan vaksin dan yang berkeinginan mengikuti vaksin,” tutup Kasat Binmas Iptu M. Yusuf Ali, S.H.

Bagikan ke teman kamu