Sambut HUT Airud ke-71 tahun 2021, Sat Polairud dan personil Polres Tanimbar Bhakti Sosial di Pantai Weluan

Sambut HUT Airud ke-71 tahun 2021, Sat Polairud dan personil Polres Tanimbar Bhakti Sosial di Pantai Weluan

Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 08.00 wit, dalam rangka menyongsong hari ulang tahun (HUT) Airud yang ke-71 tahun 2021, personil Sat Polairud bersama personil Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, bersih – bersih di tempat Wisata Pantai Weluan, desa Olilit timur, kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten Kepulauan Tanimbar. Jumat (12/11/2021).

Turut hadir dan memantau jalannya kelancaran kegiatan ini, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., bersama Waka Polres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., dan beberapa Pejabat Polres diantaranya, Kabag SDM, Kabag Ops dan Kabag Log serta beberapa Kasat.

PS.Kasat Polairud Polres Tanimbar Iptu P. Metanila yang memimpin langsung teknis kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan pada Pantai Wisata ini, dalam rangka menyongsong HUT Airud yang ke – 71 tahun 2021 berdasarkan arahan dan petunjuk Pimpinan melalui Surat Telegram dari Kabaharkam Polri untuk dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polairud.

“Kegiatan bhakti sosial bersih – bersih pantai yang kita lakukan dihari ini dalam rangka menyongsong HUT Airud yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2021 nanti, dan kegiatan ini juga dilakukan berdasarkan arahan dan petunjuk Pimpinan dalam hal ini Kabaharkam Polri untuk dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polairud”. Kata Kasat.

Sementara Pimpinan Polres Tanimbar yang hadir juga berharap, selain kegiatan ini dalam rangka menyongsong HUT Airud yang ke-71 tahun 2021, semoga juga dapat membawa manfaat dan dampak Positif bagi masyararakat.

Kegiatan berlangsung baik, aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu