Safari Cooling System, Polres Seram Bagian Timur Sambangi Desa Adabai

Safari Cooling System, Polres Seram Bagian Timur Sambangi Desa Adabai

Bertempat di Balai Desa Adabai, Desa Adabai, Kec. Siwalalat, Kab. Seram Bagian Timur, telah dilaksanakan Safari Cooling System Polres Seram Bagian Timur Dalam Rangka Mewujudkan Pilkada 2024 Yang Aman dan Damai, Minggu (22/09/2024).

Kegiatan  Safari Cooling System Polres Seram Bagian Timur ini Merupakan Upaya Pencegahan Terjadinya Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada Tahun 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Humas Polres SBT AKP Sanusi Tianotak, didampingi oleh Kapolsek Werinama Iptu Sahruddin Samar bersama anggota polsek dan dihadiri Kepala Desa Adabai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda

Dalam sambutannya Kasi Humas menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas, Pilkada Tahun 2024 yg Akan Digelar Beberapa Bulan Lagi dimana Pasti akan Ada Perbedaan Pandangan dan Pilihan Sehingga Saya Ingin Menyampaikan Bahawa Jangan Jadikan Perbedaan Tersebut Sebagai Sumber Perpecahan di Antar Warga, Baik Sebelum Pada Saat, dan Setelah Pilkada 2024, Tetaplah Jaga Kerukunan Serta Persatuan Demi Suksesnya Pilkada 2024.

“Diharapkan kedepan menjelang pilkada ini kita harus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik, serta saya berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita hoax atau ujaran kebencian berbaur unsur sara yang dapat memecah belah persaudaraan yang mungkin muncul selama masa kampanye kedepan,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Kasi Humas juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif, ciptakan suasana pilkada yang aman, damai, dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.

“Jangan berikan ruang dan kesempatan bagi pelaku kejahatan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas, tingkatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu