Polsek Taniwel Timur Optimalkan Patroli Dialogis Malam Hari Di Masa Tahapan Pilkada.

Polsek Taniwel Timur Optimalkan Patroli Dialogis Malam Hari Di Masa Tahapan Pilkada.

Polres Seram Bagian Barat, Patroli dialogis menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Taniwel Timur Polres Seram Bagian Barat. Sabtu(21/09/2024)

Polres Seram Bagian Barat,  Patroli dialogis menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Taniwel Timur Polres Seram Bagian Barat. Sabtu(21/09/2024)


Dibawah kendali Kapolsek Taniwel Timur IPDA M. Pesiwarisa, rutin setiap malam Personil piketnya melakukan patroli dan menyambangi warga di beberapa beberapa desa dan tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas.


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.I.K., melalui Kasi Humas Aipda Sanny M. Katipana.


Patroli dialogis malam hari ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya Kasus 3C, peredaran gelap narkoba,miras, dan lainnya yang dapat memicu terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukum Polsek Taniwel Timur.


“Selain itu,juga kegiatan patroli yang dilakukan secara kontinyu ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar ikut berperan aktif menyukseskan seluruh tahapan Pilkada melalui menjaga kondusifitas situasi dilingkungan masing masing “Ucap Kasi Humas.


Masyarakat diimbau agar tidak mudah terprovokasi menolak segala bentuk Hoax, isu Sara serta bijak dalam bermedsos.


“Berbeda pilihan itu boleh tapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga demi tercipta dan terwujudnya Pilkada yang sejuk dan damai”.Pungkas Kasi Humas.

Bagikan ke teman kamu