Pimpin Apel Pagi, Kabid TIK Berikan Beberapa Penekanan Kepada Personel

Pimpin Apel Pagi, Kabid TIK Berikan Beberapa Penekanan Kepada Personel

POLDA MALUKU - Kepala Bidang Teknologi Informasi Dan Komunikasi Kombes Pol Hery Marwanto, S.H. pimpin Apel Pagi Gabungan Personel Polda Maluku bertempat di Lapangan Parkir Belakang Mapolda Maluku, Senin 27 Mei 2024.

Kegiatan apel pagi gabungan yang dilaksanakan setiap hari senin Ini juga dihadiri Pejabat Utama, Personel Polri dan ASN Polda Maluku.

Dalam arahannya, Kabid TIK Polda Maluku menyampaikan Ops Pekat Salawaku per tanggal 25 Mei 2024 telah dinyatakan selesai oleh sebab itu agar dilaporkan pelaksanaannya dibawah pimpinan Kasatgasda yakni Dir Reskrimum Polda Maluku.

Kabid TIK Polda Maluku selaku Kaposko Presisi Polda Maluku juga mengingatkan untuk seluruh personel agar " Tetap memonitor pelaporan Beyond Trust Presisi karena sistem pelaporan dilaksanakan setiap hari kerja ( Senin-Jumat) "ucapnya.

Kaposko Presisi Polda Maluku juga mengingatkan " Apabila laporan kita ditolak sistem Beyond Trust Presisi, operator agar memonitor dan memperbaiki laporannya karena terdapat waktu 2 hari (Sabtu dan Minggu) untuk memperbaiki laporannya. Jangan sampai batas waktu penginputan laporan baru dimonitor dan diperbaiki " tekannya.

Mengakhiri arahannya, Kaposko Presisi mengajak Penanggung Jawab Giat untuk memonitor program-programnya hingga di Polres Jajaran karena setiap anev selalu ditampilkan Polda Jajaran yang sudah dan belum mengirimkan laporan Beyond Trust Presisi.

Bagikan ke teman kamu