Pimpin Anev Mingguan, Ini Penekanan Kapolres Buru

Pimpin Anev Mingguan, Ini Penekanan Kapolres Buru

(Polrers Buru) Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K., memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke-3 pada bulan Januari 2022 yang digelar di aula Endra Dharmalaksana Polres Pulau Buru, Selasa 25/01/22

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Buru. Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Buru serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” tandas Kapolres.

Bagikan ke teman kamu