Pastikan Pencapaian Pelayanan Masyarakat Yang Maksimal, Anggota Propam Lakukan Pengecekan Dan Kontrol Ke Ruang Spkt

Pastikan Pencapaian Pelayanan Masyarakat Yang Maksimal, Anggota Propam Lakukan Pengecekan Dan Kontrol Ke Ruang Spkt

(Polres Buru) Ruang Sentral Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT) Polres Buru merupakan pusat pelayanan kepolisan, di dalamnya terdapat pelayanan dari berbagai piket fungsi yang bertugas melayani masyarakat. Rabu (03/11/2021)

Sejalan dengan tujuan menuju polri yang presisi, Polres Buru terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan fasilitas pelayanan, kenyamanan, kemudahan dan kecepatan dalam melayani pengaduan dan kebutuhan masyarakat.

Untuk memastikan anggota Polres Buru dalam pelayanan SPKT selalu maksimal anggota propam melakukan pengecekan dan kontrol secara langsung ke ruang SPKT, dalam kegiatan pengecekan tersebut terlihat anggota piket pelayanan melakukan pelayanan dengan sangat baik, ramah dan maksimal kepada masyarakat.

Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.Si., Melalui Kasipropam Bripka Amri Iskandar Lamani menyatakan bahwa pelayanan yang terpusat di ruang SPKT Polres Buru  wajib maksimal, oleh karena itu Kasipropam memerintahkan anggotanya untuk secara rutin lakukan kegiatan pengecekan tugas piket fungsi pada pelayanan masyarakat.

 

 

Bagikan ke teman kamu