Kapolsek Taniwel Timur bersama Bhabinkamtibmas memakmurkan rumah ibadah

Kapolsek Taniwel Timur bersama Bhabinkamtibmas memakmurkan rumah ibadah

Polres Seram Bagian Barat,- Guna menjaga keamanan dan berikan rasa nyaman serta pastikan situasi aman saat jalannya ibadah Minggu, Kapolsek Taniwel Timur Ipda Mika Pesiwarissa bersama Bhabinkamtibmas Desa Hatunuru menggelar pengamanan.

Kapolsek Taniwel Timur bersama Bhabinkamtibmas memakmurkan rumah ibadah


Polres Seram Bagian Barat,-

Guna menjaga keamanan dan berikan rasa nyaman serta pastikan situasi aman saat jalannya ibadah Minggu, Kapolsek Taniwel Timur Ipda Mika Pesiwarissa bersama Bhabinkamtibmas Desa Hatunuru menggelar pengamanan. 


Kegiatan tersebut berlangsung tepatnya di gedung gereja Imanuel Jemaat GPM Hatunuru dan Matapa.Minggu (22/09/2024).


Kapolsek Taniwel Timur bersama Bhabinkamtibmas desa Hatunuru melakukan giat Pengamanan tempat ibadah dan sekaligus mengikuti giat ibadah Hari minggu yang di hadiri kurang lebih 200 anggota jemaat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Taniwel Timur memberikan himbauan kamtibmas dengan memberikan arahan kepada umat gereja agar jangan ada di dalam masyarakat ada yang saling irih hati dan suka menjelekan atau saling menceritakan keburukan atau kekurangan orang lain yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas.


Kata Kapolsek" Menjelang pesta demokrasi Pilkada kedepan masyarakat harus dapat menjalin hubungan silaturahmi antar sesama orang bersaudara dengan baik jangan ada yang saling marah atau benci apabila berbeda pilihan sehingga tercipta suasana yang harmonis antar masyarakat di dalam desa.


 " Mari kita saling mendukung dan berbagi antar masyarakat satu dengan yang lain di dalam desa.


Kata Kapolsek lagi" Bersama-sama dengan Polsek Taniwel Timur dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilkum Polsek Taniwel Timur, jelang Pilkada 2024.


Kapolsek juga menghimbau" agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras hingga berlebihan, hingga diri hilang kontrol yang berujung pada terjadinya perbuatan tindak pidana. Pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu