Kapolresta Ambon Pimpin Apel Pagi dan Berikan Himbauan kepada Personil

Kapolresta Ambon Pimpin Apel Pagi dan Berikan Himbauan kepada Personil

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan apel pagi yang Diikuti oleh seluruh personil Polresta Ambon pada Senin (23-09-2024). Dalam apel tersebut, Kapolresta menyampaikan sejumlah arahan dan himbauan penting terkait tugas dan tanggung jawab personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Ambon.


Dalam arahannya, Kombes Pol Driyano menekankan pentingnya disiplin, profesionalisme, serta meningkatkan sinergi antara satuan untuk memastikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Sebagai aparat penegak hukum, kita harus selalu siap dalam segala kondisi, terutama dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan tetap menjaga integritas,” ujarnya.


Hadir pula dalam apel tersebut, Wakapolresta Ambon AKBP Nur Rahman, S.I.K., M.M., serta para Pejabat Utama (PJU) dan perwira Polresta Ambon. Kehadiran mereka menegaskan soliditas serta komitmen jajaran Polresta Ambon dalam mengemban tugas negara.


Selain itu, Kapolresta juga memberikan motivasi kepada para personil untuk tetap menjaga kesehatan fisik dan mental, mengingat tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks. “Tetap jaga semangat, dan jangan lupa untuk terus berkoordinasi serta bekerja sama dalam tim,” tambahnya.


Apel pagi ini diakhiri dengan doa bersama serta penegasan kembali pentingnya koordinasi antar unit dalam menghadapi potensi gangguan keamanan di wilayah Ambon dan sekitarnya.

Bagikan ke teman kamu