Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

Polres Seram Bagian Barat,- Sebagai sosok petugas, Bhabinkamtibmas dituntut untuk senantiasa melaksanakan giat sambang dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga. Terkait dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kairatu Timur Desa Latu Aipda I. Wakano menghadiri giat Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awal 1446 Hijriah yang dilaksanakan di Sekolah Mts Al Mabrur Dusun Namatotur Desa Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten SBB.Sabtu (21/09/2024).

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah


Polres Seram Bagian Barat,-

Sebagai sosok petugas, Bhabinkamtibmas dituntut untuk senantiasa melaksanakan giat sambang dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga. 


Terkait dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kairatu Timur  Desa Latu Aipda I. Wakano menghadiri giat Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awal 1446 Hijriah yang dilaksanakan di Sekolah Mts Al Mabrur Dusun Namatotur Desa Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten SBB.Sabtu (21/09/2024).


Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kab.SBB Hj Djafar Tuny S.Ag. beserta staf, Kepala KUA Kec.Amalatu Haris Nauselan, Kepala KUA Kec.Kairatu Basir Musa, Ketua BPD Desa Latu Yani Musa, Kepala sekolah SD Negeri Latu dan Kepala Dusun Namatotur.


Kapolsek Kairatu Timur Ipda L.R. Alfons mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas menghadiri giat Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awal 1446 Hijriah.


“Saya selaku Kapolsek sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat,” ucapnya.


Lebih Lanjut Kapolsek berharap “Melalui kegiatan Momentum Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H ini dapat mempererat tali silaturhami dan terjalin kemitraan antar anggota Polri dengan masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Kapolsek.

Bagikan ke teman kamu