Anggota Polsek Namrole Polres Buru, Melaksanakan Pengamanan Perabankan

Anggota Polsek Namrole Polres Buru, Melaksanakan Pengamanan Perabankan

(Polres Buru) Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang Aman, nyaman dan tentram, Anggota Polsek Namrole Polres Buru secara rutin melaksanakan Patroli sambang kunjung di  Kantor Perbankan pada, Rabu, 03/11/2021 hadir di Bank BNI , Bank Malu, Bank BRI, yang merupakan Obyek Vital di Namrole Kab. Buru Selatan.

Selain melaksanakan tugas pengamanan dan pemantauan situasi, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan nasabah agar berhati-hati dalam membawa barang bawaannya dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan di tempat umum, sementara itu kepada petugas Security atau Satpam di berikan himbauan agar meningkatkan kewaspadan di sekitar halaman utamanya di area parkir agar terhindar dari aksi kriminalitas atau Kejahatan Curanmor.

Dengan di laksanakannya kegiatan ini di harapkan Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, jalin mitra dengan satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang aman dan baik.

Di tempat terpisah Kapolsek Namrole mengatakan “Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di Objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat. “Ujar Kapolsek

Bagikan ke teman kamu