Wakapolda Maluku Sambut Kedatangan Kapolda Baru di Depan Markas Polda Maluku

Wakapolda Maluku Sambut Kedatangan Kapolda Baru di Depan Markas Polda Maluku

POLDA MALUKU - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Helen Eddy Tambunan tiba di Markas Polda Maluku di Tantui, Kota Ambon, Kamis (1/8/2024).

Kedatangan Kapolda Maluku yang baru ini disambut langsung oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, SIK., SH., M.Hum di depan pintu gerbang Mapolda Maluku. Kapolda diberikan pengalungan bunga dan Ketua Bhayangkari diberikan bucket bunga.

Saat memasuki Mapolda Maluku, Kapolda diberikan penghormatan oleh regu personel Brimob. Beliau juga diantar oleh kendaraan Golfcar sambil disambut jajar hormat maupun tepuk tangan oleh seluruh pejabat utama, para kapolres/ta dan personel Polda Maluku.

Setibanya di depan pintu utama Mapolda Maluku, Kapolda dan Ibu kembali disambut oleh Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum dan Ny Evi Lotharia Latif selaku Pejabat lama Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Maluku.

"Tadi pagi Polda Maluku melakukan acara penyambutan terhadap bapak Kapolda Maluku dan Ibu. Penyambutan dilakukan langsung oleh Bapak Wakapolda, Irwasda dan seluruh pejabat utama Polda maupun seluruh personel Polda Maluku," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Areis Aminnullah S.IK.

Kombes Areis mengaku kegiatan parade penyambutan Kapolda Maluku yang baru berjalan dengan aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu