Wakapolda Maluku Ingatkan Personel Kelola dengan Baik Kalender Kamtibmas

Wakapolda Maluku Ingatkan Personel Kelola dengan Baik Kalender Kamtibmas

POLDA MALUKU - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun S.Ik., SH., M.Hum kembali mengingatkan seluruh personel agar dapat mengelola kalender kamtibmas, harkamtibmas dan polemik Pilkada dengan baik.

Arahan ini disampaikan Wakapolda di sela-sela kegiatan olahraga bersama yang dihelat di lapangan apel Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (16/8/2024).

Olahraga bersama turut dihadiri Irwasda, Para Pejabat Utama dan seluruh personel Polda Maluku maupun ASN.

Wakapolda menyampaikan, tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak sudah dimulai. Seluruh personel diingatkan untuk kembali memetakan titik-titik rawan kamtibmas.

"Yang terpenting adalah kita mengelola dengan baik kalender kamtibmas, harkamtibmas (pemeliharaan kamtibmas) dan polemik pilkada dengan baik," ucapnya.

Sebagaimana arahan Kapolda, Wakapolda juga mengingatkan seluruh Kepala Satker dan Kepala Satwil di jajaran Polda Maluku untuk segera memberikan arahan teknis kepada personelnya.

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh Pejabat Utama, personel Polri dan ASN kepada saya selama menjabat sebagai Wakapolda Maluku. Saya mohon doa restu dari rekan-rekan sekalian, untuk melaksanakan amanah pimpinan menjadi Wakapolda Maluku Utara," sebutnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel karena seluruh pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar. "Semua ini karena dukungan seluruh rekan-rekan sekalian, oleh sebab itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas supportnya kepada saya dan keluarga," pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu