Wakapolda Maluku Hadiri Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbangti & Sespimmen TA. 2025

Wakapolda Maluku Hadiri Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbangti & Sespimmen TA. 2025

POLDA MALUKU - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun S.Ik, SH., M.Hum, melalui sarana zoom meeting, menghadiri kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah untuk seleksi Dikbangti Tahun 2025.

Kegiatan yang digelar SSDM Polri ini diikuti Wakapolda di ruang rapat utama Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (13/8/2024). Ia didampingi Irwasda dan Karo SDM Polda Maluku.

Selain Dikbangti, penandatangan dan pengambilan sumpah juga dilakukan untuk seleksi Sekolah Staf dan Pemimpinan Menengah (Sespimmen) Tahun 2025 beserta Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri tahun anggaran 2024.

Tercatat, sebanyak 57 anggota Polda Maluku mengikuti seleksi PAG Polri 2024. Sementara 3 personel mengikuti seleksi Sespimti Polri. Untuk peserta seleksi Lemhanas RI diikuti 1 personel, seleksi PKN tingkat I diikuti 2 personel dan seleksi Sespimen Polri diikuti 9 personel.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Areis Aminnulla S.Ik mengatakan, zoom meeting terkait penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi Dikbangti, Sespimen, dan PAG digelar SSDM Mabes Polri dari Polda Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten Kapolri Bidang Sumberdaya Manusia (AS SDM) Mabes Polri Irjen Pol Prof. Dr. Dedy Prastyo M.Hum, M.Si, MM. Ia didampingi Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dr. Sandi Nugroho Sik, SH, M.Hum dan Wakapolda Kalimantan Timur.

"Kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah untuk seleksi Dikbangti, Sespimen dan PAG dihadiri oleh Bapak Wakapolda di Rupattama Polda Maluku," kata Kombes Areis.

Ia mengaku, kegiatan yang dihelat sejak pagi tadi turut dihadiri oleh Panitia Daerah Polda Maluku.

"Kegiatan zoom meeting penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah berjalan lancar dan aman," ungkapnya.

Untuk diketahui, ikut hadir dalam kegiatan itu yakni para pejabat utama Polda Maluku, Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara dan ASN Polda Maluku, Panitia seleksi serta seluruh peserta seleksi Dikbangti, Sespimen dan PAG.

Bagikan ke teman kamu