Vaksinasi Mobile Polres Kepulauan Tanimbar kembali digelar di Desa Olilit timur

Vaksinasi Mobile Polres Kepulauan Tanimbar kembali digelar di Desa Olilit timur

Polres Kepulauan Tanimbar, Kamis, 02 September 2021, pukul 08.30 wit, Polres Kepulauan Tanimbar kembali melaksanakan Pelayanan Vaksinasi Mobile tahap I (satu) di desa Olilit Timur, kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Tak hanya di wilayah perkotaan, kegiatan vaksinasi mobile Polres Kepulauan Tanimbar dilaksanakan hingga ke pedesaan di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar guna menjangkau warga masyarakat di pedesaan yang belum mendapatkan Vaksinasi guna mempercepat akselerasi Vaksinasi sebagaimana target Program Pemerintah untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity) sebesar 75 % dari terget jumlah penduduk hingga bulan Desember 2021 nanti.

Jumlah masyarakat yang divaksin di hari ini pada kegiatan vaksinasi mobile Polres Kepulauan Tanimbar di desa Olilit timur sebanyak 237 orang dari jumlah pendaftar sebanyak 261 orang, sementara yang ditunda sebanyak 24 orang dengan dosis vaksin Sinovac yang digunakan 237 dosis (87 Vial).

Tim Vaksinator maupun admin yang dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi mobile Polres Kepulauan Tanimbar dihari ini terdiri dari tenaga dokter dan perawat Bhayangkari cabang kepulauan Tanimbar dan personil Polri yang berjumlah 23 orang.

Kegiatan berlangsung sukses, aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu