Tingkatkan Sinergi Penegakan Hukum, Kapolda Silaturahmi ke Kajati Maluku

Tingkatkan Sinergi Penegakan Hukum, Kapolda Silaturahmi ke Kajati Maluku

POLDA MALUKU - Untuk meningkatkan sinergitas dalam penegakan hukum, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke Kajati Maluku, Agoes Soenanto Prasetyo, SH., MH.

Kedatangan Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun S.IK dan para pejabat utama Polda Maluku disambut hangat oleh Kajati dan pejabat utama Kejati Maluku, Kamis (8/8/2024).

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Kajati dan pejabat utama atas sambutannya dalam kunjungan silaturahmi hari ini," kata Kapolda dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Kejati Maluku.

Kapolda berharap pertemuan yang dilaksanakan ini merupakan awal yang baik untuk terus bersinergi dalam penegakkan hukum di wilayah Maluku.

"Kami berharap kerjasama di bidang penegakan hukum tetap terjalin dengan baik dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," harapnya.

Senada dengan Kapolda, Kajati mengaku kerjasama antara Polda dan Kejati Maluku telah berlangsung dengan baik selama ini.

"Kami berharap sinergitas dan koordinasi antara Kejaksaan Tinggi Maluku dengan Kepolisian Daerah Maluku tetap terjalin dengan baik," harapnya.

Bagikan ke teman kamu