Temui Uskup Amboina, Kapolda Harap Dukungan untuk Bersama Jaga Kamtibmas

Temui Uskup Amboina, Kapolda Harap Dukungan untuk Bersama Jaga Kamtibmas

POLDA MALUKU - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh agama.

Didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun dan Para Pejabat Utama Polda Maluku, Kapolda menemui Uskup Diosis Amboina Mgr. Seno Ngutra, Kamis (8/8/2024).

Sebagai warga baru di Maluku, Kapolda berharap dapat diterima oleh semua pihak dan dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Maluku.

"Apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan dalam rangka kerjasama antara Polda Maluku dengan para pimpinan agama kiranya dapat di sampaikan untuk ditindak lanjuti," kata Kapolda.

Pertemuan hari ini, juga diharapkan bisa menjadi awal yang baik dalam meningkatkan kerjasama demi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Maluku.

"Kalau ada anggota Polri di Maluku yang di nilai tidak baik dalam pelaksanaan tugas memelihara kamtibmas agar segera di sampaikan untuk dilakukan pembinaan. Kami berharap dukungan untuk menjaga kamtibmas agar selalu kondusif," pintanya.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh Uskup Amboina. Uskup menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Maluku dan para pejabat utama di kediaman Uskup Diosis Amboina.

"Kami juga berharap sinergitas dan kerjasama yang terjalin antara Polda Maluku dan Keuspuan Amboina tetap di jaga dengan baik. Kami juga berharap koordinasi dan komunikasi dalam rangka pemeliharaan kamtibmas tetap berjalan dengan baik," ujarnya.

Bagikan ke teman kamu