Temui Pj Gubernur, Kapolda Maluku: Polda Siap Mendukung Program Kerja Pemda

Temui Pj Gubernur, Kapolda Maluku: Polda Siap Mendukung Program Kerja Pemda

POLDA MALUKU - Kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Maluku dengan Polda Maluku selama ini telah berlangsung baik.

Demikian disampaikan Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie, saat menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolda Maluku Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan.

Sadali mengaku siap untuk terus meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Maluku.

"Kami atas nama pemerintah Provinsi Maluku mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Maluku. Ini sebagai wujud kerjasama kita, Pemda dan Polda Maluku sudah baik dalam kerjasama dan kolaborasi, semoga dengan kepemimpinan bapak Kapolda yang baru ini kami bisa lebih meningkatkan lagi kedepannya," kata Sadali saat menerima kunjungan Kapolda di ruang kerjanya, Jumat (2/8/2024).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolda Maluku tidak sendiri. Ia didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Irwasda, Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Lalulintas dan Direktur Polairud Polda Maluku.

Dalam kunjungannya, Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Maluku yang telah menerima kedatangannya.

Kapolda berharap Pj Gubernur Maluku dapat memberikan arahan untuk lebih meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di daerah ini.

"Kami berharap mendapatkan dukungan untuk menjalankan tugas di Maluku. Dan Polda Maluku siap mendukung Pemda dalam menjalankan program kerja di Maluku ini," ungkapnya.

Bagikan ke teman kamu