Sat Binmas Polres Buru Selatan Laksanakan Minggu Kasih Bersama Masyarakat

Sat Binmas Polres Buru Selatan Laksanakan Minggu Kasih Bersama Masyarakat

Sat Binmas Polres Buru Selatan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di tempat publik wilayah Kecamatan Namrole. Tepatnya di wilayah Desa Waenono Kecamatan Namrole Kabupaten Buru Selatan.


Kegiatan Minggu Kasih tersebut dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat serta sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat. Selain itu, Polres Buru Selatan juga melaksanakan kegiatan Minggu kasih untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat.


Personil Sat Binmas Polres Buru Selatan mengajak masyarakat di Desa Waenono Kecamatan Namrole untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di lingkungan sekitar.


“Kami dari Polres Buru Selatan  telah membuatkan jadwal untuk melaksanaan kegiatan patroli rutin serta pengamanan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat. Di samping itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi, serta mengimplementasikan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, Jelas petugas.

Bagikan ke teman kamu